Sistem ERP untuk Berbagai Industri

Konstruksi

Konstruksi merupakan bidang yang membutuhkan sistem ERP untuk merencakan budgeting, pembelian, penjualan, monitoring pekerjaan sampai dengan akuntansi. Salah satu pelanggan kita di bidang konstruksi adalah Alkonusa Teknik Inti. Dengan menggunakan sistem PRIEDS, memudahkan pekerjaan mereka.

Farmasi dan Obat

Di Bidang Farmasi, hal yang paling menjadi masalah adalah tanggal kadaluarsa dan pencatatan material yang digunakan dalam produksi. Untuk produk yang mendapatkan komplain dari pelanggan, sistem ERP bisa membantu untuk melacak sumber pembelian dari produk ini. Salah satu pelanggan kita adalah PT Bali Soap Indonesia

Distributor

Distributor sangat membutuhkan sistem gudang dengan mengetahui lokasi rak dan penggunaan barcode. Di salah satu pelanggan kita, yaitu Bangunan Jaya Group, kita mengimplementasikan sistem barcode dan lokasi rak sehingga memudahkan dalam penjualan dan pengambilan barang.

Retail

Di bidang retail atau perusahaan menengah dan menengah kebawah, pemanfaatan sistem yang paling dibutuhkan adalah penjualan, promo dan stok. Sistem PRIEDS telah dipakai di berbagai retail seperti TOKO ESSEMODE, MASCOT, SA CLOTHING, USKY, dan lainnya.

Penjualan Jasa

Di Penjualan jasa, mereka membutuhkan sistem komisi dan juga sistem coupon. Dalam hal ini, PRIEDS telah menerapkan sistem ini untuk membantu dalam perhitungan komisi ke karyawan. Salah satu pelanggan yang memakai sistem kita adalah PT DL Slim and Skincare.