Enterprise Resource Planning ( ERP )

Sistem Enterprise Resource Planning (ERP) merupakan sistem yang lengkap dan bisa dipakai di berbagai industri untuk membantu bisnis sehingga dapat berjalan lebih lancar dan lebih baik. ERP terdiri dari beberapa module seperti penjualan, pembelian, stok, akuntansi, produksi, monitor pekerjaan, manajemen pelanggan, dan lainnya. Dari beberapa module yang ada, module utama yang sering dipakai adalah penjualan, pembelian, inventory, akuntansi dan produksi.

Enterprise Resource Planning (ERP) banyak dipakai di berbagai industri baik perusahaan besar, perusahaan menengah maupun perusahaan kecil. Dengan sistem ERP, perusahaan dapat memiliki sistem laporan yang tertata dengan rapih, dari sistem laporan pembelian, penjualan, stok, laba rugi dan berbagai laporan lainnya. Sistem ERP PRIEDS memungkinkan pelanggan untuk membuat laporan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari pelanggan. 

Dengan Enterprise Resource Planning, pelanggan dapat melihat stok dari berbagai gudang. Sistem ini juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan forecast pembelian dan penjualan berdasarkan data yang telah diisi. Selain itu, dengan sistem ERP, para pemilik bisnis, bisa melihat omset secara langsung, dan bisa memantau omset dimana saja. Hal ini bisa terjadi, karena sistem ERP kita, telah menggunakan sistem cloud database.